Wednesday, December 4, 2013

Cupcakes Buat Goodie Bag Ulang Tahun Anak yang Hemat dan Praktis



Cupcakes buat goodie bags birthday anak? Saat ulang tahun anak, apa yang lebih menyenangkan dari berbagi kebahagiaan dengan teman-temannya. Jadi, bagi2 goodie bag (atau goody bag) di sekolah atau acara ultah di rumah tentunya penting. Goodie bag buat birthday ini setiap paket berisi cupcake, cookies, lolipop coklat, dan komplemen susu kotak mini. Untuk tema bisa sesuai kesukaan anak, baik yang karakter (misal princess atau minions atau cars) ataupun yang tema umum (misal candyland atau circus atau pirate).

Goodie bags cupcakes kami bisa dipesan dan delivery ke seluruh wilayah Jakarta. Mudah, praktis, hemat, dan tidak perlu repot2 bermacet2 ria :)

Bisa delivery ke seluruh wilayah Jakarta, baik Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur
@ Pejaten Village Mall Lower Ground - Jakarta Selatan
Website: www.CupcakesJakarta.com
Email: info@cupcakesjakarta.com

1 comment:

Cupcake Society said...

Betul sekali..... Saat ini sebagai pengusaha, kita harus lebih kreatif menciptakan suatu peluang sehingga order produk kita tetap terjaga. Salah satunya dengan memenuhi permintaan mengenai cupcake sebagai isian dari goodie bag bagi acara ulang tahun anak.

Ayo tetap semangat berusaha walaupun ekonomi sedang lesu.... :)

Chocoholic's Latest News