Friday, January 30, 2015

Info Layanan Pesan dan Antar

               
Bagaimana sih cara order atau pesan, serta minta jasa delivery atau antar? Ikuti caranya di sini ya ...  

1. Hubungi kami dengan menelpon ke 0813 8038 4430 / 021 9962 9557 / WA 0859 3500 3030 / e-mail di info@cupcakesjakarta.com, 1 minggu sebelumnya.

2. Jangan lupa sebutkan kapan atau tanggal berapa anda membutuhkan pesanan cake atau cupcakenya.

3. Jelaskan jenis cupcake yang Anda pesan beserta jumlahnya (minimal pemesanan: Rp. 150.000,-).

4. Tunggu konfirmasi dari kami.  

5. Cara pembayaran:
  • untuk pesanan kejutan istimewa (pesan untuk dikirimkan ke orang lain): silakan transfer DP sebanyak 50% dari total pemesanan saat memesan, lalu selesaikan sisanya sebelum pengantaran (atau silakan transfer langsung 100% jika tidak mau repot, kami pasti akan mengantarkannya untuk Anda).
  • untuk pesanan antar standar (pesan untuk diantarkan ke pemesan sendiri) : silakan transfer DP sebanyak 50% dari total pemesanan saat memesan, lalu selesaikan sisanya saat kami mengantar.
  • DP bisa dibayarkan di counter kami ataupun transfer via BCA atau Mandiri. No rekening akan kami informasikan saat konfirmasi pemesanan.
5. Pengiriman:
  • Jika diambil di counter kami di Pejaten Village ataupun Tebet, maka GRATIS biaya antar.
  • Untuk pengantaran atau delivery ke kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur dikenakan biaya mulai dari Rp. 50.000,- . Untuk daerah yang sudah mengarah ke luar kota atau cukup jauh dari tempat kami di Tebet, akan ada penyesuaian ongkir.
  • Untuk pengantaran atau delivery ke kawasan Jakarta Barat, dan Jakarta Utara dikenakan biaya mulai dari Rp. 75.000,-. Untuk daerah yang sudah mengarah ke luar kota atau cukup jauh dari tempat kami di Tebet, akan ada penyesuaian ongkir.
  • Maaf, kami belum dapat melakukan pengantarak ke daerah di luar Jakarta, termasuk Tangerang, Depok, dan Bogor.
 

No comments:

Chocoholic's Latest News